Membuat Strategi Untuk Marketing Konten Yang Hebat

Cyber Wifi - Konten yang berbicara banyak sering dibuat satu kata sekaligus. Ini berasal dari sebuah gagasan yang memicu sesuatu yang baru dan berbeda, dan diangkat oleh pembaca yang ingin berkontribusi lebih banyak terhadapnya dengan gagasan mereka sendiri. Merek yang berjuang dengan Marketing Konten harus memahami bahwa konten berorientasi tujuan akan menang pada akhirnya. Konten yang melayani suatu tujuan - apakah itu untuk menginspirasi orang dari seluruh dunia atau untuk menghibur beberapa orang terpilih - harus memenuhi janjinya dan tanpa henti dalam pencariannya.

Membuat Strategi Untuk Marketing Konten Yang Hebat

Penelitian

Lihat apa yang berhasil dan mana yang tidak. Tentukan satu titik demografi pelanggan dan ikuti jalannya selama beberapa minggu. Saat titik data mulai sesuai dengan metrik peluncuran beta awal (bouncing, retensi, dll.), Saat itulah Anda telah menemukan titik yang bagus untuk penelitian konten. Penelitian dapat mencakup analisis persaingan, tren industri, analisis perilaku pelanggan, data syaraf, rentang kedalaman AI, dan lain-lain. Semua data harus mengarah ke satu arah, yang tentunya merupakan jalur untuk konten Anda. Ini bahkan bisa sesederhana saluran YouTube populer yang memuaskan kebutuhan pemirsa.

Perencanaan

Perencanaan adalah bagian terpenting kedua dari kampanye pemasaran konten. Entah itu bagian dari tujuan utama perusahaan, atau sinkron dengan harapan audiens, fase perencanaan menentukan nasib organisasi secara keseluruhan. Merencanakan kampanye pemasaran yang baik melibatkan perencanaan kampanye pemasaran konten yang hebat. Di India, kami memiliki ruang besar yang didedikasikan untuk membuat konten untuk iklan, cetak, dan digital namun hanya beberapa laptop dan kamera untuk Pemasaran Konten. Tapi seiring waktu telah berulang kali menunjukkannya kepada kita, investasi dilakukan ke dalam konten dan perencanaan khusus yang dibuat terhadap kerangka waktu yang menentukan keberhasilannya atau tidak.

Produksi

Sekarang Anda tahu apa yang harus ditulis, Anda harus memutuskan bagaimana membuatnya. Entah itu infografis tentang perjalanan atau posting blog 3000 kata di SEO, produksi menentukan bagaimana konten yang bisa dibagikan akan terjadi. Bila Anda tahu apa yang berhasil di pasar, Anda harus mengungguli dengan konten yang lebih besar, baik dalam hal nilai maupun dalam hal desain. Keseimbangan keduanya melakukan triknya, padahal tidak ada yang bisa menghilangkan daya tariknya untuk waktu yang lama. Fase produksi adalah salah satu fase pemasaran konten yang lebih penting, yang menangani penganggaran, waktu, kualitas, dll.

Analytics

Di sinilah Anda memastikan bahwa semua mekanisme pelacakan sudah ada dan semua kode yang diperlukan untuk diluncurkan (UTM, Pixel, dll) telah terintegrasi. Sekarang setelah Anda siap untuk ditayangkan, Anda harus melacak semuanya dari bawah ke atas, dari tingkat kepercayaan penulis sampai komentar yang diterima per artikel. Apakah konten Anda menarik bagi siapa saja atau seseorang? Semua ini diputuskan, terkadang dalam beberapa hari, karena dasbor konten Anda (Adobe, GA, dll.) Menentukan misteri konten Anda.

Promosi

Sebelum konten mencapai tangan pembaca, Anda harus menciptakan audiens yang cukup besar. Terkadang, pemirsa ini membaca konten Anda dari SEO atau terkadang dari media sosial. Either way, Anda harus memiliki rencana promosi yang konkret untuk materi pelajaran Anda. Tangkap perhatian para ahli atau buat gelombang ke industri Anda dengan sesuatu yang revolusioner. Promosikan konten Anda tergantung pada lingkup pekerjaan.
Marketing Digital dan pemasaran konten memiliki peran besar dalam mempromosikan merek secara online. Tidak ada merek jika tidak ada komunitas. Merek harus bekerja keras, membayar karyawannya dengan baik, dan menghasilkan konten yang bagus, dan pada saat yang sama menciptakan hasil yang bagus bagi para pemegang sahamnya. Semua ini dicapai dengan konten yang bagus. Ini adalah fenomena tahun 1800-an. Tapi dengan segala sesuatu yang online hari ini, ia menunggu untuk mencapai skala di luar batas.

1 Response to "Membuat Strategi Untuk Marketing Konten Yang Hebat"

  1. Water Hack Burns 2 lb of Fat OVERNIGHT

    At least 160k women and men are hacking their diet with a simple and secret "liquids hack" to drop 2lbs each and every night while they sleep.

    It is very easy and it works every time.

    This is how to do it yourself:

    1) Get a glass and fill it with water half the way

    2) Proceed to follow this proven hack

    so you'll become 2lbs lighter the very next day!

    ReplyDelete