16 Tools Gratis Terbaik untuk Meningkatkan Visitor Web Blog


Aktif di media sosial merupakan bagian penting dari rencana pemasaran Sobat. Pada 2014, lebih dari sekitar 1,8 miliar pengguna internet telah diakses jaringan sosial; 70 juta dari orang-orang yang di Amerika Serikat. Meskipun di mana-mana jaringan sosial, potensi pasar masih meningkat, sebagai tokoh pengguna dan keterlibatan pengguna terus tumbuh.

Pengusaha online memahami betul pentingnya keterlibatan dengan pelanggan supaya perusahaan mereka terus tumbuh. Membangun reputasi yang kuat secara online dapat meraih keuntungan yang besar. Sobat harus membuat konten berkualitas terbaik terlibat dengan audiens Sobat. Itu sebabnya admin membuat daftar tools gratis yang dapat membantu Sobat meningkatkan visitor web blog sobat secara cepat. 



WriteRack adalh Bagian yang menciptakan kalender media sosial besar adalah menemukan keseimbangan antara berbagi konten informatif tanpa mengganggu. Sobat ingin memberikan nilai, tetapi tidak ingin pergi ke laut. WriteRack membantu Sobat dengan frekuensi dan konten didorong keluar di Twitter. Sobat bisa langsung copy dan paste apa yang ingin Sobat tweetstorm. Maka secara otomatis akan memformat itu menjadi serangkaian tweets dan posting mereka satu demi satu dan ketertiban sesuai.



Hashtags dan gambar mendorong lebih banyak klik. Kami adalah bangsa gambar-driven, dan kadang-kadang Sobat membutuhkan tampilan ekstra untuk mendapatkan pesan Sobat. Spruce membantu Sobat menemukan gambar yang tepat. Sobat cukup mengetikkan pesan Sobat dan Spruce akan datang dengan sebuah gambar untuk pujian tweet Sobat.



Saat membuat strategi media sosial yang efektif, penting untuk memahami apa yang mendapatkan perhatian dan apa yang tidak. Klik untuk Tweet membantu Sobat mengelola dan memantau Twitter link Sobat. Sobat dapat mengakses untuk mengedit, melihat statistik, dan copy link Sobat semua mudah diakses. Sebuah alternatif adalah Bitly.



Jika Sobat berpikir 140 karakter tidak cukup untuk mengirim pesan penting, pikirkan lagi. Orang menginginkan informasi yang cepat, sehingga Sobat harus memastikan untuk menarik perhatian mereka dengan fakta-fakta penting. The MyTweetLinks plugin untuk WordPress meningkatkan lalu lintas Twitter dengan membiarkan pembaca Sobat berbagi poin utama blog Sobat di Twitter.



Merek mengakui nilai dari memiliki kehadiran di Instagram. Menurut penelitian oleh GlobalWebIndex, Instagram adalah yang paling cepat berkembang situs media sosial di seluruh dunia, meningkatkan basis pengguna aktif sebesar 23% per bulan. Latergram adalah alat yang hebat untuk membantu Sobat merencanakan & menjadwalkan posting Instagram Sobat.


SharedCount adalah layanan yang mendongak jumlah kali URL tertentu telah dibagikan di jaringan sosial utama. Ketika berbagi konten tertentu, ini alat yang hebat untuk melacak keterlibatan satu link di berbagai situs media sosial, termasuk Facebook dan Twitter.



Bagian dari terlibat dengan audiens Sobat mengidentifikasi tokoh masyarakat dan terlibat dengan mereka. SocialRank membantu Sobat menemukan influencer ini di Twitter.



Bagaimana populer adalah Sobat? Periksa "Klout Score," Sobat nilai numerik antara 1 dan 100 dari pengaruh sosial Sobat. Dalam menentukan skor pengguna, Klout mengukur ukuran jaringan media sosial pengguna dan berkorelasi konten yang dibuat untuk mengukur bagaimana pengguna lain berinteraksi dengan konten tersebut. Ini adalah alat yang hebat untuk bisnis yang ingin tetap relevan di Twitter dengan tweeting konten yang tepat dan tinggal terlibat.



Ketika seseorang mengklik hashtag pada setiap jaringan sosial, mereka akan secara otomatis ditampilkan semua posting publik lainnya yang mencakup hashtag yang sama. Hal ini sangat berharga untuk bisnis kecil karena dapat mengekspos konten untuk khalayak yang lebih luas, dan membantu bisnis mendapatkan ditemukan. Ritetag memberikan tips instan tentang cara untuk meningkatkan jangkauan dan keterlibatan Sobat atau orang lain tweets melalui analisis Hashtag.



Riffle adalah contekan untuk Twitter informasi profil. Rifle oleh CrowdRiff mengajarkan Sobat tentang komunitas Twitter Sobat dengan cara yang praktis. Ketika Sobat mencoba untuk menemukan orang-orang berpengaruh beberapa di Twitter untuk membantu meningkatkan jangkauan Sobat, ini adalah cara cepat untuk mendapatkan informasi.



Dalam hal hari dan waktu tertentu untuk posting di media sosial yang berbeda, ada waktu yang optimal untuk keterlibatan terbaik. Misalnya, tarif keterlibatan yang 18% lebih tinggi pada Kamis dan Jumat di Facebook. Dengan Buffer rencana bebas, Sobat dapat jadwal posting secara bersamaan ke berbagai jaringan media sosial.



Lebih dari setengah dari semua lalu lintas web berasal dari perangkat mobile, tetapi berbagi dari browser ponsel bisa sulit. Flare Pro sepenuhnya responsif, dioptimalkan untuk iOS dan Android, dan menawarkan cantik, berbagi pengalaman tajam dalam browser



Situs plugin gratis seperti tombol share, ikuti tombol dan rekomendasi konten. Platform penonton AddThis memungkinkan merek pemasar untuk menyampaikan iklan berbasis minat untuk influencer sosial. Situs ini mencapai 1,3 miliar pengunjung unik setiap bulan dan digunakan oleh lebih dari 14 juta penerbit web.



Tombol ini adalah satu saham Plugin membuat lebih mudah bagi pengunjung untuk berbagi konten dari website Sobat. Menampilkan semua tombol berbagi sosial baik di blog Sobat dan membuatnya terlihat menakjubkan.


Sobat perlu berbagi content.Build Sobat komunitas pembaca aktif & komentator. Masuk ke akun Disqus Sobat, dan Sobat akan menemukan feed berita dengan cerita-cerita dari orang-orang, blog, dan situs web yang Sobat ikuti pada jaringan. Sobat juga akan melihat komentar terbaru di situs Sobat sendiri



Pelanggan memiliki kekuatan untuk mendorong perusahaan untuk keberhasilan atau kegagalan. Jika Sobat ingin mendapatkan real-time wawasan konsumen yang membantu menjaga pelanggan senang setia dan mengubah pelanggan yang tidak senang menjadi pendukung, meminta mereka secara langsung. Survei & form builder secara online ini memudahkan untuk membuat bentuk web perangkat agnostik.

18 Responses to "16 Tools Gratis Terbaik untuk Meningkatkan Visitor Web Blog "

  1. Thank's infonya mas
    Buat blog ane nih

    ReplyDelete
  2. Kalau saya hanya memakai Yang Addthis saja.. mungkin yang lainya saya ingin mencoba.

    ReplyDelete
  3. mantab gan perlu dicoba nih wkwkw.. thanks infonya

    ReplyDelete
  4. Baru tau ada tool kayak gini.. Nice info gan...

    ReplyDelete
  5. Yang pasti sih rajin2 aja promosi di sosial media :D

    ReplyDelete
  6. mantap nih, ternyata seperti ini ya, tergantung kita juga lagi mau nerapkan atau tidak, ijin coba gan, thankyou buat sharenya, moga2 bisa seperti di gambar, hehe

    ReplyDelete
  7. langsung sikat aja gan.............

    ReplyDelete
  8. aduh masih ragu, tapi pake auto gitu ga aman gan

    ReplyDelete
  9. yang pertama itu legal kah gan?

    ReplyDelete
  10. Umm makasih infonya btw aman gak gan toolnya?

    ReplyDelete
  11. ane belum pnya semua tuh wajib coba kali ya..

    ReplyDelete
  12. Sumpah keren semua dan patut dicoba, jangan lupa kunjungi www.r3bebasjerawat.com solusi bebas jerawat

    ReplyDelete
  13. nice infonya om sangat bermanfaat

    ReplyDelete